Senin, 01 September 2008

Berbagi cerita "First Step on Oriflame"

Walaupun malang melintang dibisnis MLM, masih tetap membuatku penasaran dengan ORIFLAME, mengapa tidak ?, dBC-network yang kutahu dari Internet membuatku melek banget akan pemanfaatan waktu luang yang kumiliki.

Aku, Ibu beranak satu yang hobby banget surfing dan browsing IT akhirnya sadar bahwa hobby ini harus diteruskan menjadi alat untuk menambah penghasilan. Sebagai newbi aku belum terbiasa berdagang Online, karena yang aku jual selama ini barangnya besar banget dan muahal banget yaitu RUMAH dan harganya dari 55 juta sampai 500 juta. Sedangkan hobby dagang baru ini barangnya kecil-kecil dan harganya terjangkau...bisa buat tampil cantik dan memikat, diperlukan perempuan sehari-hari, produknya bagus-bagus dari bahan-bahan alami yang sudah melalui proses penelitian.

Pertama tertarik, karena bisnis ini dikelola hanya dari rumah, asyik khan ? masih bisa ketemu suami dan anak dan masih bisa mengurus pekerjaan lainnya...yang asyiknya karena sistemnya Online, maka kemanapun aku pergi masih bisa bisnis... bisa dichek lewat kompi kantor dan email by phone.

Bergabunglah aku pada tanggal 29 Juli 2008 dengan Upline Erika R. Sulistianti dan Ade Nur Alfay... mereka berdua ada di Jakarta. Sebagai upline mereka membumi dan profesional, ramah dan cekatan dan setiap ada masalah dan something yang aku gak ngerti mereka selalu ada menjawab semua pertanyaanku...wal hasil semangatku semakin memuncak apalagi ketika bisa join di milisnya Oriflame...berasa banget semangatnya dan isinya informatif sekali. Sebagai warga Kalimantan pun aku gak merasa tersisih, karena dari manapun kita mereka tetap bersahabat dan hangat.

Tanggal 9 Agustus, aku sudah lulus WP (Welcome Program) ada WP 1, 2 dan 3 masing-masing senilai 75 BP, 100 dan 125 BP. Program ini menjanjikan karena setiap kelulusannya ada reward berupa produk-produk Oriflame bergengsi yang harganya lumayan mahal, WP 1 aku dapat pearl GG (Giordani Gold) versi klasiknya Oriflame senilai Rp. 179.000 (hurraaayy) cakep banget barangnya.

Semua barang orderan aku, dibeli sama kerabat, tetangga dan teman bisnis...karena memang pas aku pake mereka suka juga (parfumnya terutama). Jadilah aku lulus WP 2 diakhir bulan Agustus sekalian dapat 4 downline (DL) baru yang juga semangat lulus WP 1...sedemikian menjadi berlimpahlah reward yang aku terima (karena punya 4 DL yang lulus WP 1 dlm 30 hari sejak mendaftar) ...semua totalnya sekitar Rp. 975.000 ada GG Pearl, dompet dan Tas GG) dan semua DL ku juga dapat GG pearl. Semuanya itu membuatku mendapat ucapan selamat dari Uplineku Erika karena aku sudah berada di level 3%, target berikutnya 6%, 9%, 12%, 15%, 18% dan 21% (director) dimana bonus penghasilan seorang Director adalah Rp. 7.000.000/bulannya....keereen.

Hari ini,01 September awal puasa barakah...dua DL ku sudah dapat Staterkitnya juga orderan mereka untuk WP 1, mereka puas banget dengan kualitasnya dan semangat untuk bisa lulus WP 2.....addduuuuh senangnya....

Semoga satu bulan ini betul-betul bawa berkah ya....tunggu cerita selanjutnya


Tidak ada komentar: