Senin, 01 September 2008

Oleh-Oleh JengNad dari Gold Conference, Athens 2008


Hasil Meeting Indonesia di Global Gold Conference 2008

Ini adalah yang disampaikan oleh Ted Boman,
Managing Director Indonesia

beberapa merupakan masukan dari para Top Leaders kita yang meeting di Jogja 2 minggu yang lalu
sebelum berangkat ke Athens:

1. Web Oriflame Indonesia akan di-improve
Managemen Ori sedang mempersiapkan hal ini.

2. Termasuk didalamnya informasi skin care yang lebih updated.

3. Brand Oriflame sendiri akan dibuat lebih kondang
jadi saat ini Ori Indonesia menginvestasikan banyak uang
untuk Humas dan Beriklan (PR and Advertising).
Jadi insyaAllah kita akan lebih sering melihat iklan-iklan produk kita di media.

4. Mulai sekarang, sebelum Cash reward diterima oleh konsultan yang berhak — kita harus menandatangi surat persetujuan kode etik Oriflame.

Ini sepertinya untuk mencegah berbagai kasus yang timbul akibat jaringan yang di caplok ama jaringan lain.

5. Dari sisi Net*work mar *keting:
Mulai bulan NoOvember 2008 ini insyaAllah…
Starter Kit /pendaftaran member baru naik menjadi Rp.40rb
tapiiii benefitnya juga nambah looh:
- Starter kit yang baru berwarna hijau.
- Colour chart yang pastinya berguna banget insyaAllah untuk penjualan.
- WP1 nya bukan lagi bernilai Rp.60 tapi Rp.70rb!!

6. Berdasarkan usulan dari para Top 15 di Indonesia,
ini adalah calon-calon cabang Ori yang akan dibuka di Indonesia, belum tau yang mana yang lebih dulu,
tapiii ini adalah daerah-daerah yang potensial:
Manado, Jayapura, Batam, Pontianak, Padang.

7. Akan ada kesamaan kualitas dari semua kantor cabang Oriflame insyaAllah.
Misalnya:
free wireless (Bulungan udah mulai)
online order dari terminal branches
updating website.
kelengkapan peralatan training dll.

8. Phone Orders
Yang saat ini sudah dilakukan:
- penambahan line telpon.
- penambahan staff penerima telpon juga staff IT
- “kualitas” pengetahuan para staff telpon dalam hal zone area of motor delivery.
- on the way insyaAllah: Call Center for The Whole Indonesia
Amiiinnn.

9. Oriflame Indonesia saat ini menyewa jasa seorang konsultan dari Spore bernama Mr Gulshan sebagai Service Excellence Project Coord.
semua feedback masukan dari Anda akan diteruskan oleh para ASM (Area sales Manager) dan KAM (Key Account Manager)

Ini beberapa pesan dari Mr Ted:

1. “Semua masukan Anda saya terima. I dont like stock kosong either.
I hate it! Give me some time, and I will make it better!”

2. Pak Ted sendiri ternyata sehari-hari mencoba langsung call center kita saat ini.
jadi Blio sekarang memantau langsung setiap berapa menit kah telpon langsung melayani klien/konsultan.
Blio bilang: “I am taking action based on your input”

Amiiiinnn.
Kita doakan bareng-bareng ya temen2..
saat dBCN juga terus berbenah…insyaAllah Perusahaan kita juga melakukan hal yang sama…
Sekarang tinggal semangat kita yaa.
bagaimana kita terus membangun jaringan, menularkan aura-aura positif sama semua jaringan.
Yang penting juga, doa.
Percuma kalo kita gak minta ama Yang Atas..apapun yang kita inginkan.

hmm..jadi pengen terharu niihhh :-)
kemaren di conference dibagikan flyers peringkat Top 100 Indonesia.

Guys… I’m at No.62 !!
all because of yoouuu…

jadii sekarang insyaAllah amanahku tambah gede…gimana biar smuaaaa jaringan insyaAllah
bisa ngerasain yang aku rasain sekarang yaaa….yukkk jangan jadiin ini “sekedar bisnis”
insyaAllah we can achieve so much more…dengan bikin kesuksesan disini. Amiiiiiinnnn

psst..aku habis dari Oriflame Athena Yunani loh..
tapi blom sempet upload foto2 hehe ntar yaa insyaAllah.
truss..email diata sini aku akan masukin juga ke bagian Web Update…

GD!!

Tidak ada komentar: